Ngomongi Mantan Pacar !

Maret 20, 2009

Siapa bilang aku gak pernah pacaran ?? yah pernah lah !! seingat aku, aku terakhir pacaran yang bener itu 2,5 tahun yang lalu. Yah walaupun dalam 2,5 tahun itu pernah beberapa kali pacaran, tapi Cuma bertahan 1 – 2 minggu aja, kos banyak kali hal yang buat aku agak gak enakan jalan ama pacar2 aku tuh (sok playboy ko gon !!).

Terakhir Pacaran 2,5 tahun yang lalu, aku pacaran ama teman SMA aku, aku satu sma ama dia dan kami ngejalaninya hamper 3 tahunan lah, dari sma kelas 2 ampe kuliah semester 4 an lah. mantan aku yang mutusin aku!! alasannya simple kali, dia mutusin aku dengan kata

” yah kalo emang aku dagh gak sayang ma kamu lagi, kek mana lagi?? Emang bisa dipaksa?? Percuma kan??”

berat juga untuk ngelupain semua hal itu, baik hal yang indah2 ataupun pahit, tapi emang jujur aku katakan, kalau pacaran ama mantan aku itu adalah pacaran yang terlama. Emang gampang kali nih cew mau mutusin, tinggal bilang gak sayang dan langsung main tinggal, disombongi, dicampakkan, kayak sampah (eh gak jadilah, kayak yang laen aja, sampahkan masih bisa bermanfaat didaur ulang) hmm kayak e’ek lah dibuat dia.

Aku masih ngebayangi gmana aku dulu, kok bodoh kali yah, udah dicampakkan tapi masih mengharap juga, sampe aku tuh sanggup gak makan 2 hari (lebay ko gon !!!) , emang mantap kali kekuatan cinta nih yah woy, bisa berubah drastis keadaan hati dibuatnya, trus gara2 itu juga aku sempat sakit “gejala tipes” yang buntutnya badan aku kurus gene, gak bisa gemuk2 lagi, semua itu niat aku  mau buktikan ama mantan aku tuh kalo aku tuh masih sayang ma dia dan ngarepin kalo dia itu mau balik ama aku lagi, tapi apa ??? yang kudapati tuh mantan aku malah jalan ama kawan Remaja Mesjidnya,.. alah2 gara2 itu aku jadi benci dan trauma ama yang namanya remaja mesjid, tempat ajang cari pacarnya itu (maaf lek kalo klen anggota remaja mesjid, jujur aja klen, ada yang klen sukain dari salah satu anggota nya kan?? Jujur lah woy hehehe..).

Eh gak lama, baru2 ini, tepatnya weekend kemarin, tuh mantan aku yang dulu ninggalin aku, nelpon aku, ntah dari mana dia tau nomor telpon aku lah, trus dia nyapa dan nanyain kabar aku,

“Hallo nda (dia biasa manggil aku “enda”),.. pa kabar? Sehat nda? Gmana? Udah kerja? Apa aja kegiatan skrng? Dian (nama mantan aku tuh) skrng kerja di pekan baru nda,…”

yah make nada sumringah khas cara cew merayu lah lek ! ku bilang aja lah ma dia, aku baek2 aja gak saket, aku belum kerja, masih nganggur, dan kegiatan aku ngenet, pesbuk2an ama nge-blog, dan ujung2nya, dia itu pengen balikan lah ama aku, trus pengen serius2an ama aku, pengen mau bener2an gak main2 lagi, cowok nya yang lama itu brengsek dia bilang, doyan selingkuh, dan segala macam lah yang dibual2kannya, dah kayak “jual obat” aja lah dia.

Ku bilang lah ama dia, kalo aku tuh belum mau pacaran (padahal ngarep banget punya pacar, tapi yah jangan ama dia lagi lah !!) dan aku gak mau ngerepotin diriku dengan urusan2 pacaran, sementara hidup aku aja udah repot (gaya kali gon !! sukak2 aku lah lek !!).

Dia diam aja, trus dia bilang, kalo dia itu kangen ama aku. Oh ya sebelumnya, emang semua cewek gtu yah woy? Dah nyampakin orang, lalu se enaknya aja datang, dagh buang ludah eh dijilat lagi, jorok emang yah !!! yah aku bilang sih kecuali klen lah kawan2 aku, klen kan baek2,.. hehehehe…

Mantan Kekasihku !! (kayak lagu ‘Lyla’ ntu lah), sebenarnya aku punya prinsip yang gak kuat2 kali sih, kalo udah jadi mantan yah tetap aja mantan, dan gak pernah bisa balikan jadi pacar, bisa sih baikan, tapi tetap aja sebatas teman.

Jadi skrang, prioritas utama aku adalah cari pacar yang mau berserius2 ama aku, dan aku bosan main2, aku bosan lama2 pacaran dan akhirnya gak jadi juga, merid maksudnya, mau aku, sebentar pacaran, tunangan dan langsung merid, hehehehe,.. moga aja Alloh masih sayang ama aku, dan aku yakin kalo aku adalah “JOMBLO” yang bahagia (walaupun gak sih sebenarnya !!! hiks2) dan aku yakin disuatu sudut dunia ini ntah dimana aja, Alloh udah nyiptain seorang cewek yang pantas buat aku sayangi dan yang nyayangi aku apa adanya untuk selamanya (alah2 sok puitis ko gon !!!) ekekekeke…….

-gonda-

Iklan

16 Tanggapan to “Ngomongi Mantan Pacar !”

  1. cenizha said

    *whuaahhahhahahaa*
    ca ketawa karna cew tu ni y!
    begh, Gon…
    yakin x la ica ql tu cew da tau gmn statusmu (krj)
    skrng tu chuy..
    makanya dy nekad telponmu, padahal malunya setengah mati tu chwonk…hihihih..
    gag usah mau ya nda…
    yg mantan biarlah menjadi mantan…
    assssoyyy geboooy bahasaku…
    saluttt dah buat jawabn+sikapmu ke dy nda..

    tng ja chwonk…
    masih banyak wanita yg mo kusediakan untukmyu…
    mudah2an mreka mau samamu nda…
    hohohoh..*twinktwink*

    • sigonda said

      Akakakakak !!!
      ca,…ca,…
      dagh kayak “indok semang” aja si ica ini,
      banyak anak2 cew kita itu?
      bisa lah dipakek yah wak ??
      berapa semalam??
      aakakkkaka !!!

      iyah ca,..
      ini saatnya bangkit dari ketepurukan,..
      cieeee,….

  2. omiyan said

    hhmmm mungkin nanti kita kampanyekan aja nih…saya bantu na hahahahahaha

    • sigonda said

      hahahah mbak omiyan !!
      kampanye apa nih mbak??
      asal jangan kampanye parpol aja,
      kampanye kan aku nih mbak !!
      ayo sapa mau !!! ayo sapa mau !!
      si gonda jomblo loh !!! (ngarep mode on)
      aakakaka !!!

  3. abdi said

    kek gtu ya gon..
    oala gon..gon..

    g sangka kali aku dy kayak gtu,
    mate aj dah…tuw cew,

    alna ak jg prnah ngalaminnya gon,
    senaseb la kita gon !!!
    waaokaokaaokako

  4. hehe…sabar Bang. Semangat. Ntar juga dapat.
    Ntar kalo dah dapat, carikan 1 buat Bendol ya…
    hehe….
    Salam Kenal

    • sigonda said

      iya mz bendol !!
      berkat humor2 dari mz bendol
      diriku masih bisa bersabar !!
      menunggu humor selanjutnya
      (loh kok ndak nyambung,ekekekek)

      makasih kunjungannya mz

  5. bujaNG said

    Namanya cinta… memang aneh, kadang bikin kita ga bisa berpikir secara normal… :mrgreen:

  6. isdiyanto said

    ooo…oooo gitu to… blognya dah ku link di blogku.. gantian ya… makasih..

  7. Putri said

    boong kw..
    berapa bulan yg lalu kan kw jadian..
    pembohongan publik ni..
    hahahahahaha…

    hidup NO CLBK!!!!
    cukup sekali punya hubungan dengan orang yg sama..

    • sigonda said

      uwak kaw !!
      kapan pulak aku jadian,
      bigos jugak ko put,
      biang gosip, tapi tak apalah,..
      itu2 aku pantas juga di gosipin,
      ekekeke,.. ada tampang dan bakat jadi celeb aku,
      celeb panu kurap kadas !!
      ekekeke,…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: