Gak sengaja, kok tadi liat2 info2 , eh ! aku kok nemu2 info yang aku rasa menarik nih, dan patut untuk disebarluaskan, apalagi yang berkaitan dengan kompetisi dan buntut2nya Gratisan, ekekek,….

Hayoooo… Siapa mau ke Belanda gratis?
Hanya dengan menulis tentang belajar di Belanda dengan tema “Studi di Belanda, ticket to a global community” di blog pribadi, kita udah bisa ikutan berkompetisi untuk dapet tiket kursus singkat ke Belanda!!

Baca entri selengkapnya »

Ngomongi Caleg !

Maret 21, 2009

Kemarin sore pas jalan2 ama kreta astrea legenda buntut aku disekitar jalan HM Jhoni tepatnya simpang Stadion Teladan Kota Medan aku lihat kok ada banyak orang ngumpul2, ketika awak dekati, oalahhh rupanya orang2 nih pada lagi liat aksi sekelompok grup sulap yang sedang memeragakan aksinya, yah jadinya awak ikut jugalah nimbrung disitu (sok gak mau ko gon,..gon !).

Eh !! gak lama kemudian, tuh aksi sulap menyulap tadi terhenti, sambil mengambil baskom si pesulap tadi menawarkan “Obat2an” yang katanya bisa menyembuhkan segala macam penyakit, mulai dari Batuk,demam, eksim, TBC ampe kanker, tapi bisa gak obatnya dia nyembuhi sakit hati, ekekeke (lagi sakit hati gon ?? ntah lah wak !!!)

Baca entri selengkapnya »

Ngomongi Mantan Pacar !

Maret 20, 2009

Siapa bilang aku gak pernah pacaran ?? yah pernah lah !! seingat aku, aku terakhir pacaran yang bener itu 2,5 tahun yang lalu. Yah walaupun dalam 2,5 tahun itu pernah beberapa kali pacaran, tapi Cuma bertahan 1 – 2 minggu aja, kos banyak kali hal yang buat aku agak gak enakan jalan ama pacar2 aku tuh (sok playboy ko gon !!).

Terakhir Pacaran 2,5 tahun yang lalu, aku pacaran ama teman SMA aku, aku satu sma ama dia dan kami ngejalaninya hamper 3 tahunan lah, dari sma kelas 2 ampe kuliah semester 4 an lah. mantan aku yang mutusin aku!! alasannya simple kali, dia mutusin aku dengan kata

Baca entri selengkapnya »

Ngomongi Curhat Master !

Maret 20, 2009

‘Curhat Master’ adalah sebutan untuk seseorang yang bersedia mendengarkan curhat (curahan hati) seorang temannya. Tentunya setiap orang udah pernah menjadi ‘curhat master’, tidak terkecuali klen-klen dan aku juga. Setiap permasalahan membutuhkan sebuah penyelesaian, suatu saat masalah tersebut dirasakan terlalu berat untuk diselesaikan secara sendiri-sendiri, maka dari itu kita membutuhkan seorang teman, agar ! seberat apapun masalah yang kita hadapi dapat diselesaikan dengan cepat.

Dalam omongan aku kali ini, aku coba ngejelasin kek mana susah nya menjadi seorang curhat master, apalagi clien (teman) curhat kita seorang yang berbeda jenis kelamin dari kita, dan masalah yang di curhatin pun gak jauh2 dari masalah ‘cinta’, trus lagi aku coba jabarin tuh kek mana beratnya menahan rasa antara rasa menolong dan rasa simpatik terhadap client kita tersebut. Yok lah woi kita bahas neh masalah !

Baca entri selengkapnya »