– LAGI DI BENERIN –

karikatur-alumni-smu-angkasa-on-pesbuk

– Gonda –

 

22 Tanggapan to “Siapa sih?”

  1. cenizha said

    Gon…*tepok tangan*
    Chuy, SELAMAT YA atas peresmian blog barunya..
    assssoyyyyy geboyyyy mantabbbbbbbb
    Banyak2 lah ya dirimu mengekspresikan dirimu melalui blog2mu coz sebelum memasuki dunia sibuk alias ntu tu buy T. Balai is d new town..takutnya ntar jd jrg ngisi blog dah..iya tak?
    hohoho…
    tp salut deh dirimu, bisa memanfaatkan waktu2 pengangguran mu *sesuai judul blogmu* diisi dgn hal2 yg berguna…
    semangat trus y chuy..thx

    • sigonda said

      hahahaha,…
      makasih mak icha
      cew yang udah ngasih nama buat blog nih !!!
      oh yah !! buat yang jomblo, yang mau kenalan ama cew nih, kontak ke aku lah,.. hehehehe !!!

      tapi harus mapan klen!! nih anak dagh kerja soalnya di sa;ah satu instansi negara lah, hehehe…. seram yah
      heheheh,…..

  2. Putri said

    kalo aq bisa gk mendaftar buat dy??
    lagi gk sor m laki2 ni..
    hahahahahha

    • yuhendrablog said

      begh !!
      dagh gilak ko mput??
      cew negh !!
      hahahaha, ntah apa lah jadinya,
      jadi ama si eci gmana? dah cere klen??
      hahahahah !!!

  3. cenizha said

    @ putri yg notabennya tmn si MakGon
    untunglah ica normal galz..
    masih sangat menyukai pria…
    hihihi…

  4. Ooo.. ini yang yuhendrablog itu khan ya?? Selamat menulis deh, jangan males-males ngisi yah. Kaya saya lama ngak ngisi jadi males mulainya lagi..

    • sigonda said

      iyah mz taufik !!
      makasih banget kunjungannya !!
      blog yang satu nya itu, khusus ngomongi hal2 yang serius,.. nah yang disini ini khusus ngomongi hal2 yang ringan2 aja, habisnya banyak diprotes teman2 aku mz !!! heheheh,…

      iyah, doain yah mz
      ekekekek,…

  5. yuhendrablog said

    Kunjungi juga blog HUKUM saya disini

    http://yuhendrablog.wordpress.com/

    Best Regards,

    Yuhendra Tandjung

  6. deqmput said

    oiii..update dunk..

    • sigonda said

      sabar yank !!!
      ceritanya banyak kali yang mau aku tulis
      cuman, disini biaya net mahal kali
      4rebo perak perjam, beda kali lah ama medan,
      yah, emang lebih cepat sih,
      cuman tongpes juga dibuatnya
      dagh dapat aku besarang skrng
      akakakka,….

      sabar lah yank !!!

  7. yuhendrablog said

    wah !!!
    kangen update blog ini,
    tapi tulisannya blom dibuat,
    sabar2 aja yah !!
    ekekek,…

  8. aidil nst said

    aku suka km gonda’ aku asli putra tanjung balai asahan,dari kocil sampe bosar aku di tnjung balai,,,

  9. Wari sanak said

    keren lah sanak indak berhenti mambuek blog untuk kepentingan bersama baa kaba kini sanak

    bagh !!!
    baek deb..
    apa kabar kaw?? haaha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: