Klen mau tau gak, sebenarnya ini rahasia, tapi aku sogan mau ceritakannya ke klen2 lah, soalnya ini menyangkut pribadi aku sendiri, tapi gak apalah ku ceritakan ama klen aja, tapi Janji yah, jangan pernah kasih tau ama yang laen, ekekekke,…

Jadi gini ceritanya, semalam ntuh aku mimpi jadi Anggota DPR-RI, didalam mimpi itu aku serasa raja lah woi, dan gak perlu aku kampanye2 segala kayak caleg2 ntu, yang aku tau, aku udah ada di gedung senayan, dan siap2 mau melaksanakan sejumlah agenda yang dikasih tau oleh asisten pribadi aku (gaya ko gon, pake asisten sgala !! ekekek), katanya sih agenda rapat kerja terbatas apa gtu, yang intinya ngurusin anggaran2 gtu lah, yah!! walaupun kadang2 aku sukak tertidur di ruang rapat, maklum banyak begadang tadi malam, ekekeke…

Baca entri selengkapnya »

Iklan